Departemen Internal HMIK Tel-U kembali mengadakan program Computational&Data Science Gathering (CADASGATH) 2017. Acara dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 September 2017 jam 1 siang, dalam bentuk talkshow interaktif untuk mahasiswa/i Ilmu Komputasi angkatan 2017. Kegiatan ini bertempat di Student Hall (Parkiran MSU) dan mengusung tema Keep closely and neatly packed. “Hal ini diharapkan mahasiswa baru dapat menghilangkan rasa kesenggangan di jurusan Ilmu Komputasi dan bisa menimba ilmu dengan diadakannya acara tersebut” Kata David yang menjelaskan maksud tema tersebut  selaku koordinator acara Cadas Gath 2017. Kegiatan ini turut menghadirkan dua narasumber, yaitu Sulhijas Zainuddin yang merupakan Ketua HMIK 2017 membawakan pemahaman mengenai mahasiswa berprestasi di Ilmu Komputasi dan seputar jurusan Ilmu Komputasi , serta Ikhwanul Muslim Karo-Karo S.Si.Kom,M.Kom, mewakili alumni dengan fokus penjelasan pandangan alumni terhadap Iilmu Komputasi dan prospek kerja serta pengalaman risetnya ke luar negeri.

Dimulai dengan sambutan Ketua dan Wakil Ketua HMIK Tel-U 2017, kemudian dilanjutkan talkshow. Setelah pemaparan materi, dibuka juga sesi tanya jawab. Hal ini disambut antusias oleh mahasiswa/i baru yang memang belum mengetahui Ilmu Komputasi lebih dalam. Kegiatan penyambutan mahasiswa baru(Welcoming Party) ilmu komputasi ini sangat bermanfaat sehingga lebih tahu semua tentang ilmu komputasi,tanya jawab seputar perkuliahan dan himpunan, juga mengenal teman sejurusan/angkatan.

Acara diakhiri dengan closing statement dari masing-masing narasumber yang diikuti pemberian plakat oleh panitia.

Setelah hiburan dilanjutkan dengan potong tumpeng bersama Ketua Himpunan sebagai simbolis sahnya mahasiswa komputasi 2017 dan sesi foto bersama pun menutup kegiatan Cadasgath 2017.

Tinggalkan Balasan

*